Friday, 27 July 2012

CURHAT


CURHAT My SISTER

guys, gue lagi ngalamin dilema besar tentang.......
aduh gaenak nyebutinnya, tentang cinta.......

sekarang gue udah SMA, gue kebetulan lagi single, gue lagi ehem, aduh guys, sebelumnya gue minta maaf yang sebesar-besarnya, bukan gue keGRan ato apa lah, tapi gue pengen pengen pengen banget curhat, bagi yang nemuin kata-kata gaenak ato kata-kata berunsur keGRan dan GA SENENG ngebacanya, mohon jangan dibaca.....

jadi gini, gue lagi puncak-puncaknya di deketin cowo-cowo, jadi gue heran setengah mampus kenapa cowo-cowo itu pada suka ama gue
gue udah nanya-nanya ke temen-temen gue lah, knapa gue bisa ngalamin yang kaya ginian
padahal gue sangat amat menyadari bahwa muka gue tuh pas-pasan, trus otak juga kaga pinter-pinter amet, trus lagi, gue 0rangnya ga terlalu aktif. TAPI KENAPA!?

selama di SMA ini gue udah 3 kali ditembak cowo (maaf gue ga pamer ato apalah), dan gue, maaf, terpaksa nolak mereka, karna buat gue mereka itu tipe tipe yang pantes dijadiin sahabat, gue sedih banget musti nolak-nolakin cowo kaya gini, musti bikin orang lain sedih, gue takut karma, gue takut nantinya gue malah dibenci sama mereka-mereka, padahal gue pangen banget deket sama mereka.

yang nembak pertama berinisial R, dia temen SMP gue, dia nembak melalui BM, gue minta maaf banget buat yang ngerasa, gue sayang banget sama kalian semua, tapi cuma sebatas sahabat. selang beberapa hari, gue ditembak lagi, yang nembak ke dua itu abang kelas gue di SMA 2, dia kelas 2, inisialnya K, gue di tembak sambil becandaan, walopun kenyataannya berat banget rasanya nolak-nolakin cowo. pada hari yang sama gue di tembak sama temen SMP gue yang berinisial S, ini yang paling berat, soalnya dia itu bener-bener best friend gue, dan gue takutnya hubungan persahabatan gue knapa-napa kalo gue jadinya pacaran sama dia, gue jujur sayang sama dia tapi gue pengen dia itu jadi sahabat gue.

untuk tiga-tiganya, gue minta maaf yang sebesar-besarnya......

oke, bukan cuma mereka aja yang ngedeketin gue, tapi gue ga sanggup nyebutin satu-satu inisial nama mereka semua.

yang gue permasalahin disini, gue ngerasa gaenak banget harus nolak cowo kaya gini. beberapa temen gue malah bilang kalo gue itu terlalu mikirin yang kaya gituan, tapi nyatanya gue emang gini orangnya, gue emang suka kepikiran yang kaya ginian.
gue mikir dan gue mencoba membayangkan rasanya jadi mereka yang nembak gue, betapa susahnya mereka ngumpulin keberanian, betapa sedihnya ketika mereka ngerasain bahwa cinta mereka bertepuk sebelah tangan, dan gue takut kena karma

dan karna semua itu, gue berhenti jatuh cinta duluan ama cowo, dan membiarkan gue sendiri yang nentuin apakah gue ingin membalas cinta cowo itu ato ngga, dan gue ga boleh terlalu ngarep, karna gue juga udah ngerasain betapa nyeseknya nungguin orang itu berpaling kearah gue.

gue jadinya susah, nolak orang susah, kalo nerima juga ngga klop rasanya
rasanya lebih mudah nolak orang pas gue emang bener-bener udah pacaran sama orang lain, karna gue ga bakal terus-terusan ngadepin anak cowo yang mau nembakin gue

No comments:

Post a Comment